Diposkan pada Story

” Hal Terbodoh “

Saya pernah menghiraukan orang yg sangat tulus mencintai saya,

Orang yang mencintai kekurangan serta kelebihan saya, mencintai semua yang ada dalam diri saya seburuk apapun itu, yg tetap selalu mencintai saya sekalipun saya menyakiti hatinya berulang kali.

Orang yang selalu mencintai saya setiap detik waktunya, yg selalu mencintai saya melebihi dirinya sendiri, yg selalu ada saat saya dalam keadaan senang dan susah sekalipun.

Orang yg selalu ada buat saya, ketika saya berada diatas atau dibawah, Yg selalu menemani setiap waktu, yg selalu setia dimanapun saya berada meski dalam keadaan terpuruk sekalipun.

Namun, hal terbodoh yg saya lakukan adalah, saya seolah mengusirnya secara perlahan, setiap pedulinya sudah tidak saya hiraukan lagi, setiap perhatiannya sudah tidak saya anggap lagi, setiap keberadaannya sudah tidak saya lihat lagi.

Bodohnyaa, saya malah perlahan pergi mencari orang baru yg bahkan jauh lebih buruk darinya, orang baru yg tidak ada apa2nya dibanding dg seribu kebaikan darinya, orang baru yg bahkan terlalu sering meremehkan perasaan saya dibanding dy yg selalu menjaganya dg baik,

Bodohnyaa, saya malah menyakitinya dg hal hal yg hanya menyenangkan saya sesaat dibanding dg dy yg selalu berusaha membuat saya bahagia dg apapun caranya, dy yg selalu berusaha menutupi kekurangan saya, dy yg selalu melindungi saya dr semua pandangan negatif orang lain tentang saya, dy yg selalu menutupi semua hal bodoh yg telah saya lakukan.

Kini.. Hanya penyesalan yg tiada ujungnya yg saya rasakan, penyesalan yg entah sampai kapan saya dapatkan, penyesalan yg mungkin tidak akan merubah apapun dalam hubungan.

Dia sudah jauh,

Jauh dari genggaman,

Jauh dari bayangan,

Dan dari harapan,

Semua itu karna hal bodoh yg saya lakukan, hanya karna demi orang lain, Yg ternyata sedikitpun orang itu tidak bisa menerima kekurangan saya seperti yg sudah dy lakukan thd saya selama ini.

Yg ternyata hanya tertarik dg kelebihan saya dan membuang saya hanya krn tau salah satu dr kekurangan saya.

Jika waktu bisa diputar kembali, saya akan lebih memilih tidak pernah mengenal dan menerima orang baru dalam hidup saya, yg ternyata pada akhirnya hanya menyakiti hati saya dan hati orang yg sudah mencintai saya

Penulis:

Bagi saya menulis adalah sebuah harapan. Karna apa ? Karna setiap saya menulis sesuatu, setiap itu pula setitik harapan hadir di angan.

Tinggalkan komentar